TIPS DAN TRICK JAGO MOBILE LEGEND TERBARU

WELCOME TO THE MOBILE LEGENDS


Siapa yang tak kenal dengan permainan ML apalagi buat para gamers, seiring berjalannya waktu maka semakin banyak juga pemain pemain mobil legend baru yang berdatangan., apalagi di tambah sekarang mobile legend sering mendatangkan hero hero baru yang makin sadis. hhe
nah maka dari itu untuk mengurangi ketatnya persaingan di ML saya jadi ingin berbagi beberapa tips agar kita tidak terlalu noob ketika main mobile legend.


1. GUNAKAN HERO YANG PALING DIKUASAI
    Agar kamu terhindar dari permainan buruk hindari penggunaan hero yang belum di kuasai, adapun kalo memang ingin mencobanya, kalain bisa menggunakan fitur VS.AI / atau di classic match.

2. JANGAN AMBISIUS NGEJAR KILL
    Nah biasanya disini nih para pemain ML banyak yang kurang faham, mobile legend tidak untuk dimainkan sendiri melain dengan team, maka dari itu lebih baik melakukan team work daripada ngejar kill. kan percuma kill banyak tapi ujunnya kalah.

3. JANGAN HINA DAN MAKI PEMAIN LAIN
    Nih gue kasih tau apa manfaatnya coba ngehina pemain lain yang ujung ujungnya hilang fokus karena harus chat mulu, apalagi yang dihinanya temen team sendiri jangan harap menang deh.
malah ada baiknya kita saling memuji teman team karena  itu bisa jadi motivasi tersendiri buat bangkit dan main yang lebih baik lagi.

4. MENYESUAIKAN BUILD HERO
    Yang selanjutnya sebelum bermain pastikan dulu build untuk hero yang akan kita pakai apa udah mantap atau belum, bagi yang bingung harus pake build apa kalian bisa contoh para pemain top player tingal di copy aja tuh buildnya biar mantap.

5. JANGAN MAKSA MAIN JIKA JARINGAN/ SINYAL JELEK
    Terakhir apabila sinyal atau jaringan internet kita jelek usahakan jangan main dulu, karena bisa merugikan kita juga team. kalaupun memang ngotot ingin main bisa coba di VS.AI.


Nah itu beberapa tips main mobile legend dari gue, semoga bermanfaat dan mainnya makin dewasa ya, udah cape gue main ama bocah hhaa.  bye bye noob





0 komentar:

Posting Komentar

Next Posting Lama
TIPS DAN TRICK JAGO MOBILE LEGEND TERBARU